Tuesday, January 29, 2008

English First?

Sebenernya gue juga nggak tau ngapain nulis-nulis tentang EF yah nambah2in postingan aja hahaha. yah hem gmn yah EF sih bukannya nggak enak tapi begitu naik level ini kok kayaknya susaaaaahnya banget-bangetan ya apalagi gue ngga ngerti bahasannya. apa coba politik2 gitu padahal masih bab pertama2 udah bikin males Ef-nya. hemm sama level ini gue kesel sama gurunya bawel sih terus suka aneh, suka niruin suara ayam lengkap dengan sayap ayamnya yg dikepak-kepakin, suka mendesis, suka mengeluarkan suara-suara aneh kea "bzzzzz" gitu, terus suka ngomong oh no oh no that's not right aduh apa sih nggak jelas. yah gitu udah tua aneh deh pokoknya. tapi sih kalo anak2 dikelasnya lumayan lah. aduh udah deh nggak jelas gini postingannya hem diakhiri saja lah

No comments: