Sunday, June 22, 2008

Hello, DelFerriensho!

Fidelity of a Timeless Irreplaceable Friendship and Solidarity-- DelFerriensho
Gila udah tiga taun aja ya, kalo udah lulus (udah kok) pasti kangen bangetttt. Apalagi sama acara-acara terakhirnya; Lari terakhir, Farewell, Pengumuman kelulusan, wisuda.
  1. Lari Terakhir, dari persiapannya yang bikin dan nge-cat bendera kelas (cat poster gue sekarang mana ya?), bikin kain yang buat diiketin di lengan, topi ulang taun, terompet kecil-kecil, Caya pusing nyari balon gas warna-warni, balon gas bentuk bunga, bintang, dll yg Riri beli di mana ya Ri? yg gambar winnie the pooh, tinkerbell itu loh (udah gitu yang gue pegang lepas lagi di lapangan SMA terus terbang deh sori ya Ri he). Larinya capek banget tapi worth it deh pokoknya hahahah.
  2. Farewell, gue kerumah Astrid dulu terus baru ke Balai Samudera bareng-bareng. Seru banget apalagi pas club eighties dannnnnnnnnn, akhirnya bisa foto sama...... ehm agc hahaha nggak penting banget ya udah gitu goyang lagi dan agak nggak siap gitu aduh gmn sih fotografernya, Adlina Putriantcy a.k.a Ude tapi nggak papa De makasih ya hehe. Abis itu renungan nggak jelas yang nggak bikin merenung yaiyalah Dinda berisik banget gara-gara pisang momen, terus apa lagi ya Din? ah pokoknya berisik sampe gue sama Ude nggak mau gandengan sama Dinda (kan ceritanya disuruh bikin lingkaran terus gandengan gitu). Terus pulang nebeng Dhiya Nabilaw deh.
  3. Pengumuman Kelulusan, yah yang paling bikin deg-degan pengumuman kelulusaaaaaan waduh dari kemarennya udah ada gosip bisa diliat di internet tapi nggak ada-ada. terus nyampe sekolah udah takut kecepetan tapi ternyata udah banyak yang dateng. Terus biasalah si Adinda kalo nervous pasti kebelet pipis yaudah gue sama Dhiya temenin tapi jadinya telat jadi disuruh duduknya di depan waktu pengarahan di aula masjid. Terus ternyata Pak Ali ngumumin macem-macem tapi gue nggak denger sebenernya dia ngomong apa soalnya nggak jelas sih suaranya pokoknya setiap ada yang tepuk tangan gue ikutan, terus ternyata kata dia Labschool peringkat 1 Jaktim terus katanya LULUS 100% yeaaay. Nah lo sekarang nilai gue gimana gue udah pusing terus akhirnya naik ke kelas terus ngobrol-ngobrol sama orang-orang di depan 9B. Terus anak-anak 9D udah pada keluar padahal kelas gue belum ada apa-apa kayanya. Terus tiba-tiba ada siapa gitu yg mangggil "nya ada nama lo tuh sepuluh besar" gue kirain nem udahn seneng mau loncat-loncat aja gue taunya nilai rapot smt dua. yah gak jadi seneng gue siapa yang mau ngeliat coba rapot smt dua. terus anak-anak 9E juga udah keluar terus nggak lama 9A. Aduh lama amat sih nih terus udah pada kesel yang di dpn kelas sampe mau mecahin kaca biar cepetan terus waktu gue ke kamar mandi sama Arin tiba-tiba Caya teriak "Rin nem lo bagus rin" terus langsung liat ternyata ada nem sepuluh besar dan..... gue nggak ada, bagus banget deh. bukannya gimana-gimana masalahnya yg nomer sepuluhnya aja 35,9... nah gimana gue langsung panik sendiri terus gue nyari nyokap gue ternyata ada di balik kaca terus gue ketok-ketok kacanya terus gue nanya nem gue berapa, aduh nem gue 35,85 gue mau masuk sma mana yaallaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Masya Allaaaaaaaaaaaah pupus harapan gue masuk 8/28. Ternyata terbukti ke gue kalo TO bagus UN jelek, kalo TO jelek UN bagus. terus gue kesel banget deh dimobil terus diajakin makan dan dibeliin Apple Strudel -- biar kayak lagunya sound of music, tapi tetep kesel sih abis bingung mau masuk mana hmmmmmm
  4. Wisuda, belom sih wisudanya masih tanggal 28 sebenernya yaudah ah pegel dadaaaah

No comments: