Monday, August 25, 2008

Hari ini saya naik tangga .... kali

Oke banget 39 ya hari ini. Moving class simulation apakah itu? moving percobaan cyma 1 minggu ini. oke kan? oke banggetzzzzzzzzzzzzz ah monyet. oke dimulai gue dateng, ngelewatin lapangan terus turun (1x) menuju piket, terus sampe depan situ gue bingung kemana akhirnya gue tanya dhissa, katanya biologi di XA (ujung bawah kiri). terus gue bingung jadinya nugguin aja di situ terus nggak lama cece sama yeha dateng terus ada iwan gue tanya kan, kata dia langsung ke XA aja. yaudah gue turun ke XA (2x) turun lagi (3x) nyampe kan di XA, belajar biologi bentar terus katanya "balik ke kelas awal dulu!" oke cuantikmen gue naik lagi (4x) lagi (5x) lagi (6x) maklum XE di pojok kanan atas. terus nyampe atas dibilangin skr upacara, yaudah gue turun lagi kan (+4x=10x) udah upacara pembinanya bawelele lama banget terus gue disuruh balik ke XE (+4x lagi jadi 14x) dan disuruh balik ke XA abis dari XE (+4x lagi = 18) udah cuma 1 jam kan biologi, terus gue sejarah naik lagi ke XF -- sebelah XE (+4x jadi 22x) terus abis sejarah agama di XC turun 1x (23x), abis itu 1 jam istrht I gue ke kantin (+3x bolakbalik = 6x = 29x) terus abis agama bahasa indonesia di XE (30x) terus istirahat, tadinya gue males turun tapi demi richeese rolls gue ke kantin (+8x = 38x) udah kan terus abis itu matematika di XJ apa XI gue lupa turun 2 lantai (40x) terus pulang naik ix (41x) TERIMAKASIH SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGRI TIGAPULUH SEMBILAN!

jadi, hari ini saya naik tangga 41 kali

No comments: