2. Canon Powershot E1

Gue masih sayang sama dslr gue ko, tenang. tapi gue males pergi-pergi bawa dslr, digital pocketnya rusak, udah lama ga dibetl-betulin. i rrrrrrrrrealy want this, the blue one. My Daddy said "kamu nabung dong buat beli kamera ini" hell no! i'm completely broke because iTouch thingy. siapa bilang anak tungal semuanya dikasih. mitos itu, mitos.
3. School's Snack
esp. pedes pedes! gue ga tau nama aslinya, yang jelas itu puedes dan enak bgt, HANYA LIMA RATUS RUPIAH SAJA
4. Cooking Mama for iTouch

hanya $6.99, tapi mesti pake credit card. dont have any. nyokap gue gamau beliin. sebel.

No comments:
Post a Comment