Wednesday, April 15, 2009

Currently craving for..........

1. Holiday (click image for better quality)
holiday will start soon (friday to friday), and me and my fwens planned for a holiday. Belakang buku esp gue penuh coret2an rencana (yg gue yakin ga bakall terlaksana sepenuhnya haha). Mulai dari dufan, planetarium, graha (wth), situ gintung, Pulau seribu, Malaysia (gila makin ngaco nulisnya). Beneran loh ya jadi, awas kalo ngga.

2. Canon Powershot E1
Gue masih sayang sama dslr gue ko, tenang. tapi gue males pergi-pergi bawa dslr, digital pocketnya rusak, udah lama ga dibetl-betulin. i rrrrrrrrrealy want this, the blue one. My Daddy said "kamu nabung dong buat beli kamera ini" hell no! i'm completely broke because iTouch thingy. siapa bilang anak tungal semuanya dikasih. mitos itu, mitos.

3. School's Snack
esp. pedes pedes! gue ga tau nama aslinya, yang jelas itu puedes dan enak bgt, HANYA LIMA RATUS RUPIAH SAJA

4. Cooking Mama for iTouch
hanya $6.99, tapi mesti pake credit card. dont have any. nyokap gue gamau beliin. sebel.

No comments: