Monday, June 1, 2009

May 29 - June 1

5/29 Hari terakhir sama XE, mau posting ga sempet abisnya bel kring harus langsung pulang, mau ke solo, duataunan meninggalnya eyang. Aneh aneh aja ya mau ulangan malah ke solo. Tapi mau ikuuuuuuut, sepupu-sepupu gue yang mau ujian jg pada kesana terus belajar bareng (tapi bentar sisanya main capsa dasar). Sampe sana hujan dan gue mikir gimana turunnya bandara solo kan jelekan ga ada trunk nya, terus gue duduk di sebelah jendela dan ternyata bandaranya baru dan bagus norak banget baru tau, ternyata baru april kl ga salah direnovasinya.
5/30 Makan mulu, berat naik (sial), malemnya pengajian terus nonton supernatural 3 di transtv iklannya wanying banyak banget, oh iya ipod gue rusak (lagi)
5/31 nyekar ke makam, beli oleh-oleh titipan, nyampe cengkareng jam setengah 10an, pulang. ngantuk. banget. kemarennya tidur jam 1 ko disuruh bangun jam 8. gila.
6/1 bangun dengan super terpaksa, ngerjain kimia hm soalnya biasa aja (sok) geografi senyum senyum persis taun lalu soalnya, sejarah ngasal ga bisa nanya juga lagian ibunya ga pergi2 dari sebelah gua mungkin gue dapet 15 kaya nilainya siapa gt lupa pas ub 3 hm.

oh iya tadi pagi dea dan tiyut sms pagi-pagi katanya gue keterima afs, alhamdulilah. ntar mau daftar ulang sama tiyung cece rima putri. wawancara hari minggu. wish me luck.

No comments: