Thursday, March 26, 2009

Those words danced on my mind

Lantai dua rumah gue banjir.
Aneh? banget. Soalnya lantai satunya nggak. Halaman depan nggak. Halaman belakang dikit.
Beberapa menit abis gue klik "publish post" di postingan sebelumnya, tiba tiba
Bokap: Itu komputernya matiin! (panik)
Gue: Ha? apaan?
Bokap: Itu... banjir
Gue: Oh dibawah? (nengok) ini air dari mana?(dalem hati)
diem. bingung. OOOH. baru ngeh.
tiba-tiba air yang masuk kenceng banget. gue panik. langsung Alt+F4 berkali-kali, shut down, belom mati komputernya udah gue cabut stop kontaknya.
Airnya udah banyak di depan pintu calon kamar gue, gue angkat CPUnya. Berat, monyet. Kabel-kabelnya banyak kena air. untung CPUnya ngga. modemnya jatoh.
Gue: Pak, pak, pak, aduh tolongin dong, itu printernya
Bokap: (bantuin gue) itu balkonnya mampet terus airnya masuk lewat pintu
Untung bokap gue nyadar kalo ada air.
Untung gue lagi di atas mainin komputer.
Untung gue ga jadi pergi.
Itu airnya aneh banget, abis dari balkon, bener-bener ngarah ke komputer gue, nih gue sampe bikin denahnya ha ha ha.

Eh iya, tadi gue abis dari Ratu Plaza, mau benerin itouch gue, yang tiba-tiba bisu. terus cuma dipencet-pencet gitu sama orang e-storenya langsung bener. aneh banget.
Terus beli PhotoshopCS4 yang udah gue pengen beli dari lama. Diinstall pertama bisa, cepet, tanpa masalah, terus ditengah-tengah error gara-gara gue main solitaire kayanya, terus gue coba lagi, ngehang. gue coba lagi, bisa terus ngehang lagi. ketiga, dvdnya ngga ke detect. minta digampar ini. kesel. kessssssssssssssel.
Eh besok masuk ya? males. remed geografi hampir sekelas. pengen pergi gitu yang jauuuuuuuuh kemanake gitu.
Tanggal 28 rapot bayangan. Palingan nilainya gitu-gitu aja. Ngga minat ngeliatnya. Oh iya ada pameran lomba foto yang kemaren, dateng ye.

No comments: