Bentar lagi ya pisah sama XE? Walaupun pertamanya gue setengah mati kejer ga mau masuk 39, ga kenal siapa-siapa kecuali gita pas masuk 39,panik waktu tau kelas gue unggulan, kelasnya jauh banget waktu belom moving class, kelasnya rusuh dan (menurut guru-guru) sering bikin bu indah diomongin dan diprotes sama guru-guru lain, tapi gue sekarang udah enaaaaaaaaaaakbanget sama XE hu hu (ahlebay). Ya intinya, gamau pisaaaaah hmmm. ntar pasti banyak yang masih masuk kelas unggulan ya, pasti pada masuk IPA deh, lagian pinter banget sih jadi orang, bagi-bagi dikit dong ke gue pinternya. Ntar banyak yang diunggulan lagi, gue pasti ketendang deh dari unggulan. hm tidak diragukan itu sih. Jangan pada sombong ya kalo kelasnya udah mencar.
"Kalian semua berarti
Sepuluh E dihati
Senangnya rasa ini
Kalo taun depan kita ga sama-sama lagi
Ingatlah kelas ini"
(Lagu kelas XE, tugas warinih jg sih)

update lagu, keseluruhannya (baru dikirim sama irfan si ular berbisa)
ada kaya ada miskin
ada pintar ada bodoh
semuanya boleh saja
asal jadi orang berguna
kelas unggulan diinginkan
kelas reguler boleh saja
tapi mengapa jadi berbeda
yang unggulan harus sempurna
reff :
salah sedikit langsung diomelin
ngomong sedikit dibilang senga'
nyeletuk sedikit dikasi cabe ijo
remet sedikit langsung dihujat

No comments:
Post a Comment