Friday, December 5, 2008

Fri-Day

gue bosen banget dan lagi konsen main Jojo Fashion Show, tiba tiba, pintu gue ada yang ngetok2. gue kirain tukang apaan gt taunya..... berdirilah seorang Larasayu Larasati Dhea dengan jaket dan celana pendek. "KANYAAAAAA!" dia berteriak di depan pintu rumah gua. astagfirullahalazim, shock gue shock men. yauda terus gue lanjut main jojo fashion show bentar, terus ga nyampe 5 menit dea ngmg: ah gua balik ah. jeng jeng ini anak aneh banget sih. "gue ijinya cuma jalan2 bentar, trs tadi mau ke rmh nisa lupa rmhnya yg mana jadi gue mengingat2 ke rmh lo deh." bayangkan, datang tanpa diundang, tanpa telpon/sms, pulang cepet banget zing zing zing. aneh nya lo de.
Ague bosen, mau isi bulbo ah copy dr siapa ya gue lupa bodo amat maaf ga penting oke

Message:
isi ya, HARUS TEMEN SEKELAS!

A_ajeng
>>orang ini nyebelin ga menurut lo?
ngga biasa aja, tapi binal haha amfun jeng

B_bernando
>>seberapa sering si lo jalan bareng sama dia?
ga pernah kayanya

C_cece
>>dy suka bantu lo ga?
suka

D_dea
>>lo tau pacar dia siapa?
supir gue

E_esti
>>kalau dia suka sama lo, tanggapan lo gimana?
astagfirullahaladzim

F_fatur
>>lo pernah ngutang sama ni orang?
kayanya ngga

G_-
>>lo tau apa yang dia rasain sekarang?
-

H_hanin
>>cantik?
hahaha

I_irfan
>>kapan terakhir kali lo ngomong sama dia?
tadi siang

J_-
>>lo anggap dia sebagai apa?
-

K_siapa yg depannya K cuma gue
>>dia punya kue, apa yang bakal lo lakukan?


L_larasayu (dea lagi)
>>ni orang pernah mukul lo?
- sering

M_monica windy
>>3 kata buat ni orang?
aneh banget ya

N_nisa
>>ni orang pernah ketawa ga?
sampe nangis malah

O_om peter
>>dia menganggap lo sebagai apa?
temen sekelas lah

P_pandu
>>hal yang ga lo lupain dari orang ini?
ga bisa mingkem

Q_-
>>pernah nyoba nyium lo ga?
-

R_riana
>>tanggapan lo ke orang ini?
rajin

S_satria
>>ni orang gila ga?
ya begitu lah

T_tara
>>keahlian dia?
ga tau haha

U_ujan
>>kapan ketemu dia?
tadi siang

V_-
>>dia siapa lo?
-

W_-
>>pernah nembak lo?
-

X_-
>>bertemu berapa kali sehari?
-

Y_yessica
>>apa kekurangannya?
banyak haha ampun zeb

Z_zebra (yeha)
>>pernah membahagiakanmu?
pernah apalagi kl ngasih contekan haha

1 comment:

ujan said...

walah si dea gak meaning
huahua