Thursday, December 25, 2008

Gue kangen........................................

gue kangen.......... temen2 smp gue, temen sd gue, temen kecil gue, siapa lagi ya, sama itu........ ah apa sih haha. eh kemaren gue udahberhasil bikin behelnya terlihat lebih nyata dan tidak mentereng hahaha. tp jgn diperbesar, ntar keliatan palsunya hahague bosen nih, hhhhhhhhh. tadi ke GI, gramednya penuh bgt dan sangat berantakan. gue mau cari new moon (iya tau payah bgt blm baca) yg bhs inggris ngga ada. gue cuma dpt yg it girls series yg lucky. aaaaa liburan apaan nih kaya gini, ck.

No comments: