nah teyuuuuuus, gue kan hari sabtu beresin kamar, terus buku2 smp gue mau gue masukin kardus tp lupa. nah tadi pas gue mau masukin, gue nemuin buku tulis kiky pinky pinky gitu, nah trs gue buka kan, wtf ini apa ko gaul tulisannya. ternyata ada Kanya 7c nya, oh pantes. semua orang pernah mengalami masa kegaulan bukan. dan kayanya itu jg pas awal2 bgt kls 7. trs gue balik2 kan, terusss
Astrid itu..... (bla bla bla, tulisan gue sepertinya)
Marsha itu..... (tuh kan ketauan masih kls 7 awal2 caca aja dipanggil marsha, gatau tulisan siapa)
Kanya itu..... (tulisan si acit nih kayanya)
-cerewet
-kurang kerjaan
-baik
-suka ubi
dll
ngek. gue ngakak liatnya. nih ya cit, sebagai pembalasan (krn gue di buku itu nulisnya yg baik2, kan gue anak baik dan polos gt wkt itu muahahah)
Astrid/Acit
1. ribet
2. panikan (gue jg sih)
3. suka salting (gue juga, lagi)
4. kalo lg cerita serius, malah ketawa. tp kdg ngga jg sih
5. selalu membawa sisir
6. tp baik hati ko (haha ga iklas)

No comments:
Post a Comment