Hari ini sama besok sekolah gue libur. Ya sabtu minggu jugalah pasti. Tapi libur nggak ada enaknya ah elah. gue boseeeeeeeeen banget. mau pergi ada aja nggak bisanya. Udah gitu kan nggak semua sekolah libur, jadi ngajakin temen gue yang lain pergi juga ngga bisa. serius deh ngga asyik banget liburannya.
Aduh gue belom ngerjain pr geo banyak banget kayanya tauah ntar aja kalo udah ada contekan ha-ha.
Liburan gue beresin kamar, selain kamar gue yang emang (selalu) berantakan, kamar gue mau pindah ke atas. hhhh, emang kamar atas lebih gede sih, tapi serem sendirian, bokap-nyokap kamarnya di bawah. krrrrrrk. (gue anak tunggal, fyi). nah kan waktu kapan itu ya udah agak lama sih, kabel internet kan dipasang diatas, which means, di bawah ga bisa internet. jadi gue kalo mau pake internet harus pake laptop bokap/nyokap, tapi kan kalo siang dibawa ke kantor hmmmmmm trs gue males install wlm/limewire/dll.
Komputer gue mulai ngeselin nih, suka hang, mati sendiri, dll. kasian sih emang sudah tua haha. gue inget tuh dibeliinnya pas kelas 4 SD, hadiah dari koleksi ranking 1 gue (ceritanya gue pinter wkt sd, sekarang sih............) Tapi walaupun udah tua buat main the sims masih cepet, ngga lelet2 banget, layak pakai lah. tapi ya akhir2 ini suka aneh, tandanya itu udah minta diganti pak haha, mana janji laptopnya? hahaha. amfun.
Tadi XE pada jengukin dea, tapi gue ga ikut. karena 1. gaada yang nganter 2. kalo naik angkot gue lupa jalannya 3. hujan 4. temen + tetangga gue ga ngomong dia kesana langsung. jadi kepada Larasayu amfun ya cepet sembuh tapi jangan jadi kurus dong ntar gue tersaingi (ha?)
Eh gue gendutan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamonyet. pengen kurus ck.
Thursday, February 5, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment