Sunday, February 8, 2009

Sunday Evening Rain is Falling.......... right on my forhead

kemaren rabu Rima sms: nya tolong dong elo atau nyokap lo cari kado tas buat buin dah.
gue sih iya-iya aja. lagian enak tuh ntar gue bisa minta beliin yg lain fufufu. gue ngomong sama nyokap gue, terus udah semangat mau kesana-kesini pokonya jauh deh tapi tiba-tiba...
masto pulang kampung (lagi), fyi anaknya alhamdulilah gapapa
yaudah hari sabtu gue sama nyokap gue cari yang deket aja; Cibubur Junction. Oh-so-gaul-men-anak-junction. haha. lagian enak sih cuma 15 menit dari rumah. ha ha.
nggak nemu tuh hari pertama. sebenenrnya nemu sih di charles&keith tapi overbudget gitu kan ngga enak guenya. akhirnya minggu gue dan nyokap gue memutuskan untuk ke MargoCity, karena ada centro yang cukup murah (at least nggak semahal-mahal charles&keith) tapi bagus.
gue muter-muter lumayan lama, ada yg baguuuuuuuuuus banget tp merah marun. kata temen gue cari yg cokelat/putih/hitam. hmm yoda cari yang lain. akhirnya dapet warna item lumayan bagus sih, dan......... masih kembalian kalo diitung dari perkiraan! yeay! yeay!
terus temen gue ada yang beli kue juga buat bu indah. gue jarang banget loh ngerayain ulang taun walikelas. palingan dulu pak mulyadi waktu kelas 7 dibeliin kue (enak bgt kuenya haha), terus.....kayanya gapernah lagi. mungkin ngerasa banyak dosa kali ya sama buindah. wali kelas yang mungkin paling sering diprotes guru-guru lain karena katanya kelas gue berisik lah, unggulan tapi afektifnya jelek lah. unggulan dari mane. ah bawel.
ah hari ini mood gue nggak bagus banget, nggak tau kenapa. kurang lama kali ya liburnya hehehehe

No comments: