Thursday, February 12, 2009

Pendidikan Kewarganegaraan dan Kucing

Akhir-akhir ini di sekolah gue kayanya banyak banget kucing yang suka masuk kelas. dari kucing normal sampe kucing hamil. masuk ke dari kelas ESP yang di sebelah kantin, sampe ke kelas bhs indonesia yang di paling atas ujung (pernah ga ya? pernah kayanya).
Kemaren kucingnya kayanya tau pada udah bosen + ngantuk setengah mati pas guru Pkn gue; nenggo, nerangin tentang.... tau lupa apaan. Tiba-tiba Yessica ngejerit kaget taunya kakinya ditabrak kucing. padahal gue duduk kedua dari belakang, nggatau itu kucing dateng dari mana.
Terus kucingnya nyante aja jalan ke belakang, nginjek-nginjek tasnya afif yang di taro di bawah, dan........ naik ke kursinya afif terus ngelendot di keteknya afif. freak banget kucingnya hahahha.
Gue, yeha, afif, satria (yang duduk di belakang gue sm yeha) ngerasa dapet mainan baru, ditengah ceramah nenggo. kucingnya suka sama apip satria mungkin ya. habis diketekin afif dia pindah ke pangkuan (apa deh bhsnya) nya satria. gue sm yeha udah ngakak mana kuping kucingnya goyang-goyang aneh, terus nenggo nengok2 terus ke arah pojok-kanan-belakang. lagian itu cowok dua malah mengeluarkan suara-suara aneh "tak tak belakangnya botak", referring to nenggo's half-bald head hehehe.

nenggo: (nengok ngga nyante ke gue yeha afif satria)
satria: cing nunduk cing ada si botak! (ngegendong si kucing sambil ngelesot di lantai)

XE's best-gay-couple + their son/daughter gatau haha

update: kayanya kucingnya cowok deh, soalnya kemaren ngintipin roknya Nisa ha-ha

No comments: