Friday, May 8, 2009

5/8/9

1. Uji Kompetensi Biologi, soalnya beda banget sama yang tiyung kasih. Diganti soalnya ternyata. sial.
2. Olahraga ga ada guru, main kasti lalala ngga jelas, oh sama main benteng. Inget sd jadinya haha.
3. Fisika diganti jadi ulangan sosio. Udah tau soalnya sih, yaudahlah.
4. Pas kimia buyulia ga masuk, diganti wilson, dianya ga masuk kelas, yauda gue menjadi pendengar yang baik dengerin orang curhat ha-ha.
5. Remedial remedial geografi. ngerti ngga maksudnya? gue remed tapi kurang dari skbm jadi remed lagi.
6. Supir gue pulang kampung, lagi. Nyari temen pulang bareng yang cepet abis gue ngantuk banget. Langsung nyari iwan kan kilat tuh kalo sama dia nyampe rumahnya, eh dia ekskul. Nebeng aye, ternyata ipul mau pulang duluan. Ah pengkhianat dia, biasanya juga gue pulang bertiga sama ipul hanin sama ute prince charming ganteng hahah. Yaudah gue pulang sama ute, dewi mukanya asem. Jealous dew? hahahaha

No comments: