Saturday, May 9, 2009

Kam to the Mbing


Petsociety gue ini udah lamaaaaaaaaaa banget, dan udah lama ngga gue urusin. Kenapa? Gue juga ngga tau, bosen mungkin. Nyerah mungkin ga nambah-nambah duitnya. Gue beliin macem-macem. Jadilah dia Laletan begitu. Trs ada notes-notes gitu kan yang bisa di sent. Sama gue dapet gift2 gitu, dapet pisang, bawang bombay, apalagiya lupa. ketutupan notes-notes. terus notes nya ada yang dari siapa gue lupa dan ngga kenal
kenapa namanya kambing?
gue juga ga tau. Pokoknya pas gue pertamakali bikin, gue terbayang akan kambing.
Ka kanya kirimin aku gift dong -gue jg ga tau dari siapa

Terus ya dulu tuh cuma ada bank, stylist (atau salon? gue lupa), stadium sama cafe yang masih under construction, food, furniture, DIY, sama apa ya gue lupa. terus kalo mau foto si pet nya itu harus di printscreen sendiri. Terus pas stadium sama cafenya udah buka, gue masih kadang-kadang main. Nah terus lamaaaaaaaaaa banget gue males, akhirnya ga pernah gue buka. Sampe sekarang terus ada macem-macem gitu ya. Norak gue haha.

Eh harusnya kan gue belajar buat tes afs besok, tapi males. hm. palingan jg ga kterima, tau ah.

No comments: