Sunday, May 10, 2009

Prikitiw

Hari ini kan tes afs di LIA pengadegan, gue berangkat sama si yuyung tuyung sayang. Jam 6an gitu, soalnya dia belom ngumpulin legalisir rapot kalo ga salah. Terus apa ya lupa, hm ketemu temen smp banyak asik haha. Tesnya ya ga usah diomongin, males, ga seru lah.
Pulangnya tadinya mau bareng tapi lama ah ga jelas, cabut aja. yaudah gue-tuyung-dhea-tika (temennya dhea yang cantik dan baik hati, tikanya yang cantik dan baik hati, bukan dheanya) naik taksi sampe pasar minggu. Tika rumahnya di cinere jadi dia lanjut naik taksi.
Terus naik 192? 129? 122? tau lupa, sampe pal tadinya. trs we were shouted "STARVING" in unison (berlebihan), mau makan tapi dimanaya? Oh terus gue inget pernah baca di blognya enna suikseeeeh dia makan seafood enak di dkt gunadarma. Yaudah dhea disuruh sms dea nanyain tempatnya, terus makan. enak ko dan murah loh! (promosi).
Terus pulang deh, capek.

No comments: