Thursday, July 31, 2008

Halo halo.... Labschoolku...... hari ini hari luar biasa....



Jadiiii hari ini (kamis) gue dan teman-teman gue memutuskan untuk datang ke Labschool. Janjian jam 4 tapi gue jam 3 udah nyampe gara-gara 39 pulangnya cepet. teruus akhirnya gue masuk ke dalem lewat gerbang depan (yaiyalah lewat mana lagi). masih normal. terus jalan lewat koperasi dan gerbang ke teater besar, masih normal (gue nggak liat teater besarnya soalnya). terus jalan lewat bunderan, ngeliat ke arah deket perpustakaan udah ada tanda ditutup-tutup gitu, tapi ternyata bisa lewat. jalaan, mulai gelap. sampe koridor mesjid, di depan lapangannya, yaalllllaaah berantakannya. di lapangan mesjid ada seng-seng gue nggak tau itu apa gosong gitu banyak banget, terus item-item gitu gosong. terus ngeri kan terus ke TU nemenin astrid ngasih sumbangan apaa gt lupa. di depan TU, ketemu Pak Ali Chudori (kepsek) dan Pak Uswadin (wakil kepsek akademis) lagi nyapu2 puing-puing. yaamppuuuuun. abis itu liat ke gedung SMP, katanya lantai 3nya kan rata, pertama gue nggak percaya, ternyata beneran rata gitu sampe kaget gue ngeliatnya. terus akhirnya gue ke kabir, tv di kabir bengkok meleleh2 gitu. terus naik tangga yang pegangan tangganya udah keropos sambil bismillah, terus ke lt. 2 liat 9b, nggak berantakan. 8c.......... go-song. papan tulisnya udah nggak ada, serem pokoknya. tapi ikan di dpn ruangan pak rosiman masih hidup hahaha. terus gue naik lagi ke lt 3. yaampun terang benderang udara terbuka udah kayak balkon gitu. ra-ta tinggal toilet gitu2 sampe ke sma nyambung. huhu labschoolkuuuuu.
oh iya Faradina Afida ulang taun loh, terus gue kasih kado bakpau dpn sekolah, dia yang mau sih hahaa

No comments: