Wednesday, July 30, 2008

Labschool ku cintaku sayangku

tadi siang ya, kan gue lagi di plangi, terus tiba2 hp gue geter terus ada sms dari Ude: "kanya LABSCHOOL KEBAKARAN". gue nggak percaya terus langsung nelfon ude terus katanya beneran kalo mau nanya2 online aja, gitu katanya. pas gue online pm nya udah yg pada labschool kebakaran gitu2. yaampuuuuuunnnnnn labschoolku cintaku sayangku rumah keduakuuuuuu. gue sampe rumah langsung nyalain tv, terus di transTV ada gitu, terus lapangan depan masjid udah tebel banget asapnya, terus ada kakak kelas gue dulu lagi ngangkutin buku, terus ada kelas, kayanya 8c, ehgataudeng gue sotoy, di kipas angin ac yg diluar apa itu namanya gue nggatau masih ada apinya gitu huhuhu 8C kuuuuuuuuuu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gilaaaaa huhu sedih bgt aaaaah pengen ke labschool bsk tapi ada tes renang malesin banget sih apaan sih ih nggak penting hmm emosi yaampun gue kangen padahal rencananya jumat mau ke labschool tapi....................

No comments: