Tuesday, July 15, 2008

Tiga-puluh-sembilan

eh eh hari ini hari kedua gue di 39 loooh. menurut temen EF gue, Kak Adisssty anak 39 ganteng-ganteng. Hmmmm gue belom liat semuanya sih tapi ada laaah beberapa yang ganteng ha ha ha. eh iyaaa gue mos nggak diapa-apain cuma PBB pengenalan sekolah dll gitu dan senam coconut hahha gaoooooooool..... si-o-si-o-en-yu-ti ti-yu-en-o-si-o-si hmmmmmm. terus apa lagi yaaaa. Eh hari ini ada apaan sih? seriusss deh kok bawaannya dari pagi ngantuk. my new chairmate, adis bilang gitu jugakatanya hari ini bikin ngantuk juga. terus gue dengerin radio pas pulang penyiarnya juga bilang begitu. lalat tse-tse lepas apa gmn sih ahelah ngantuk gue. eh iya gimana cara betulin game Cooking Academy? masa kalo lagi manasin mentega jadi eror komputernya harus dibunuh paksa gitu hmmmm

No comments: