Nah kemaren ya pas UN Matematika abis UN kan nyocok-nyocokin jawaban sama yg lainnya, terus ada yg bilang siapaaa gt "iya ya yg hartati kan jawabannya 24" nah lo kok gue dapetnya 32 ya? gue udah deg-degan tapi masih cuek siapa tau mereka yg salah terus gue nanya Nurina Sevrina teman sekelasku yang pintar sekali terus kata dia jawabanyya 24. nah lo lo
Hmm sekarang ya kalo diitung2 nem gue dari 35.85 bisa jadi 36.15 kalo hartati bener. Rata-rata gue jadi 9.0375. dan bisa aja ketrima di 28 -______- yaaaah doain aja boleh masuk 68 sama bokap, pengen masuk 70 deh tapi jauh jd ga blh. pengen masuk labschool deh, kenapa ya dulu gue gak ambil. emang kenapa mau msk labschool? krn skr ada lokernya (bego).
jangan suka menyesali nasib, gak bakal berubah (apaan sih gue nggak jelas nih) yaudahlah dadah
eh iya soal hartati itu tentang kesebangunan dan ke kongruenan gt yaa kira2 kayak gambar orang berbaju kuning bunga-bunga itu.
hmm mukanya nggak datar2 bgt sih tapi gue kesel sih emang nggak berbakat gue haha maaf ya mbak hart

No comments:
Post a Comment