Sunday, July 6, 2008

Hartati oh Hartatati

Eh masa ya gue belom daftar SMA loh padahal bsk hari terahir pendaftaran yaudahlahya gapapa. Masa gue disuruh masuk SMA 39, hmm itu loh yg deket Mall Cijantung hmm di situlah pokoknya, terus gue disuruh masuk SMA itu. Hmm sebenernya nem gue sih masuk kl diliat-liat di dikmentidkidotpsbdashonlinedotcom (hmm sampe hafal) tapi perasaan gue nggak enak aja gue maleeeeeeees banget masuk situ dan 28 gue nggak ketrima aaaaaaaah ngeselin nih ya urutan terahir (sampe hari ini sih) itu 8.963 dan nem gue 8.962 grrrrr kesel nggak sih. 0,01 di nem itu ternyata sangat ngaruh sekali ya.
Nah kemaren ya pas UN Matematika abis UN kan nyocok-nyocokin jawaban sama yg lainnya, terus ada yg bilang siapaaa gt "iya ya yg hartati kan jawabannya 24" nah lo kok gue dapetnya 32 ya? gue udah deg-degan tapi masih cuek siapa tau mereka yg salah terus gue nanya Nurina Sevrina teman sekelasku yang pintar sekali terus kata dia jawabanyya 24. nah lo lo lo padahal udah gue periksa, daaaan gue inget itu ternyata hasil akhirnya panjang = 3, lebar = 8 terus luasnya... 24 aduh bego kali-kalian aja gak lulus gilaaaa deh.
Hmm sekarang ya kalo diitung2 nem gue dari 35.85 bisa jadi 36.15 kalo hartati bener. Rata-rata gue jadi 9.0375. dan bisa aja ketrima di 28 -______- yaaaah doain aja boleh masuk 68 sama bokap, pengen masuk 70 deh tapi jauh jd ga blh. pengen masuk labschool deh, kenapa ya dulu gue gak ambil. emang kenapa mau msk labschool? krn skr ada lokernya (bego).
jangan suka menyesali nasib, gak bakal berubah (apaan sih gue nggak jelas nih) yaudahlah dadah

eh iya soal hartati itu tentang kesebangunan dan ke kongruenan gt yaa kira2 kayak gambar orang berbaju kuning bunga-bunga itu.
hmm mukanya nggak datar2 bgt sih tapi gue kesel sih emang nggak berbakat gue haha maaf ya mbak hart

No comments: