tadi pagi sampe malem, eh kemaren pagi sampe malem sih sbnrnya, skr jam 12.15 gitu, kan udah dari lama tuh direncanaain bukpus 9B di rumah Ali. Eh taunya ada bukpus delf juga di rumah Rega, harinya sama. Gue bingung kan, akhirnya Caya bilang, ngabuburit aja di GI. Yaudah gue sih iya iya aja, soalnya gue sama Arin sebenernya pengen belanja hahaha.
Nah kan paginya gue dianterin ke rumah arin sama bokap gue, terus sama lintang juga barengan ke GInya. terus sampe GI kirain Caya nungguin disana sendirian, taunya dia sama Ajeng sama Dimas. nah yaudah kan yg lain bilang mau nonton aja yaudah deh gue ga jadi belanja, terus ke blitz. bingung mau nonton apa, akhirnya nonton 4bia gila serem huhuhu. Jadi filmnya ada 4 cerita 4 sutradara, semuanya serem bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet kayanya gue keseringan tutup matanya deh. sebelah gue kan Arin sama Ajeng, gue udah tutup mata terus si Arin teriak-teriak kenceng gitu, sambil ketawa-ketawa gue juga bingung kenapa padahal serem aneh dasar haha. terus dia tarik-tarik tangan gua, terus ngomong "liat dong nya jgn tutup mata terus" nyeremin banget haha.
Abis nonton pada bingung mau ke Delf apa 9b, akhirnya diputuskan kalo ke rumah Ali dulu baru ke rumah Rega, terus di mobilnya Arin malah gosip terus haha. tadinya nggak mau lama-lama dirumah Ali, taunya abis buka disana, yg dateng kan sepi, akhirnya agak dilamain disana jadi nyampe rumah Rega udah jam setengah sembilan. terus ternyata udah ga terlalu rame tinggal 20 orang kira2. yaudah, terus bokap gue kan mau jemput di rumah arin, terus cari yg bisa ditebengin nggak ada, taksi ditelfon ga diangkat2. yaudah akhirnya nebeng hendry haha penuh mobilnya, Jazz diisi 6 orang : gue, arin, shastri, hendry, emir, oggy. terus nyampe rumah arin, shastri naik taksi dari situ haha.
eh besok pagi gue berangkat ke solo loh, jadi seminggu ini ga bakal update hehe
Friday, September 26, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment