Wednesday, September 10, 2008
what a day
hari ini gue pulang naik angkot (lagi) looooh, tapi hari ini tanpa nyebrang jd nggak kenapa2 hehe. lagian anaknya supir gue pake sakit segala jd dia pulang sebelom lebaran jd nggak ada yg jemput hmmmmmm. terus tadi pemilihan ketua ekskul, terus yg akhirnya jd ketua Kak Aya. terus abis itu gue pulang naik angkot sama tiyut naik angkot nomer berapa gue lupa, kl nggak sama dia gue udah nyasar sampe mana gue jg gatau. terus di angkot yg kedua, gue seangkot sama tetangga yg rumahnya tepat di sebelah rumah gue, yaudah gue turun di tempat yg biasa dia turun pdhl gue ga tau jalan kl lewat situ, udah lama nggak lewat situ soalnya. terus nyampe rumah udah sore mandi dll terus lgsg EF yang ehm...... haha apasih. terus apa ya? udah gitu capek hmm pr banyak ulangan blok minggu depan ah elah
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment