Thursday, September 18, 2008
UB 2 dan teman-temannya
Ulangan Blok 2, udah pas puasa2, sehari 3 mata pelajaran, materinya susah semua........................ eh hasilnya udah pada keluar loh, masa gue yang bagus cuma matematika sama bahasa inggris, tapi sampe yg sekarang dibagiin (baru ekonomi, sejarah, fisika, kimia, matematika, bhs inggris, agama) alhamdulilah (ecie) yg remed baru ekonomi yeaay tapi nilainya ngepas skbm semua gitu huh. eh masa evan2 yang ada di post gue sblm yg ini, bukan evan temen play group gue, setelah dhea memperhatikan fotonya jaman playgroup dengan sangat teliti kata dhea kayanya bukan. yah gak seru haha
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment