this week is so booooring except the fact that i lose some weight eyaya asik dan.................... i found my play-group-crush haha. sebenernya bukan gue yg suka pas play group atau gimana, tapi waktu itu (gue sd kayaknya) gue liat foto gue waktu play group dan seorang anak kecil bule ganteng duduk sebelahan di ragunan kl gak salah anak kecilnya ganteeeeng haha terus gue tanya nyokap, ini siapa? kata nyokap gue namanya evan. oh terus yaudah gue nggak mikir2 lagi.
terus pas kemaren2 ini, dhea bawa buku taunan, terus ada cowok kata dhea ganteng dan mantannya bernama evan, gue nggak mikir apa2. nah udah lewat 2 minggu pas lg ngomongin temen dhea gue tiba2 kepikir, terus gue tanya kan, si evan play group nya mana terus kata dhea kenapa, terus gue cerita kan nah dhea nanya lagi playgroup gue dmn, gue bilang aja mutiara indonesia, terus dhea bilang "IYA DIA PLAYGROUPNYA MUTIARA INDONESIA" ehgila dunia ini sempit sekali ya ha ha
Saturday, September 13, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment