
HAPPY BIRTHDAY SITI MASYITHOOOOOOH! she is my bestfriend since, uhm kelas 1 sd i think. hmm foto lama, tapi ini terakhir gue foto sama dia haha muka gue minta ditampar gitu. dia sangat cute (cuh) dan pintarrrrr buktinya sekarang dia aksel, dia juga sabarrrrrrrrr sekali mendengarkan omongan gue. setiap ada apa2 biasanya dia yang gue telfon, walaupun gue telfon sambil nangis kejer (waktu gue disuruh masuk 39 -_- jadi malu) dia tetap mendengarkan, walaupun gue ga yakin dia ngerti apa ngga gue ngomong apa hehe. selain itu apa yaa, oh dia jago senam, hebat kan, terus dulu mukanya mirip sherina haha. pokoknya happy birthday ithoooooh/sity (kayanya cuma gue yg manggil dia sity haha)
No comments:
Post a Comment