Dapet hadiah dari tiyut; 10 facts about me
1. Pelupa, setiap hari di sekolah hampir selalu ada yang ketinggalan. kalo ada orang nitip sesuatu ke gue, kalo orang itu ga sms malemnya, atau ga nulis di binder gue, biasanya gue lupa
2. moody, hmm udah jelas, apalagi kalo lagi dan mau dapet
3. selalu kesel kalo alat tulisnya ilang, mau penghapus kecil banget tetep aja
4. nyerah dalam hafalan, gue mending suruh ngitung dari pada ngafalin
5. mata gue gampang banget merah, nangis dikit aja udah merah banget
6. obsesi ngerubah suara, karena suara gue sangat sangat aneh
7. gampang ketawa kalo nggak lagi bad mood
8. anti cicak, tokek, dan reptilia sejenisnya
9. pertumbuhan tinggi terlalu cepat, terakhir tinggi badan nambah pas kelas 6 sd
10. serius gue bingung mau nulis apa lagi haha, ntar kalo inget gue tambahin di postingan yg lain haha
Thursday, October 30, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment