Friday, October 24, 2008

random

hey yo yo long time no see, hmm apaan sih. sebenernya yang mau diceritain banyak tapi gue agak lupa dan ya gitu lah. oh iyaa, temen2 ef gue membuat perkara baru dgn Mr. Robin, our bolywood-fan teacher from england. jadi waktu hari apaaa gt gue mepet2 lah datengnya ke ef, biasanya sih nggak gue kan rajin haha.terus pas nyampe kelas gue liat dari luar kok gelap ya, terus gue tanya ke mbak2 resepsionis atau apalah itu trs ternyata ruangannya tetep disitu. yauda kan gue masuk terus nyalain lampu, eh tiba2 ada suaranya steven, ternyata mereka ngumpet di bawah meja -,- bayangin 6 orang dari yang smp sampe kuliah ngumpet di kolong meja ef yang kaya meja makan, mana rata2 badannya gede2 huahaha, terus gue ikutan deh haha. terus ga lama si mr dateng, terus dia duduk aja gitu di kursi dia. ka adis udah ga tahan terus ketawa, akhirnya dia melongok ke bawah meja and here it come, his favorite quotes: "you're not highflyer, you're real english 14, you're in advanced class etc etc etc" hmmmm gue sih ngakak aja dianya frowning.
hmm trs apa lg yaaa, oh iya td gue pulang naik angkot biasalah supir gue missing gt, tadinya bertiga sama tiyut sm nadia, tp nadia udh turun duluan trs gue tinggal berdua sm tiyut
g: gue pengen tas yang kayak di maruko itu deh
t: iya itu katanya harganya berapa ribu yen gt
g: 1 yen brp ya
(tiba2 masuk Mas Mas Serem Ga Dikenal (MMSGD))
MMSGD: sekarang itu 1 yen empat ribbu tujuratus (apa brp gt gue lupa)
(nyokap telfon)
g: halo
MMSGD: assalamualaikum
(gue dan tiyut nengok ke MMSGD dgn muka aneh)
g: iya ntar bla bla bla (lanjutin telfon)
MMSGD: pak saya turun disini (padahal angkot belom jalan krn macet)
aduh MMSGD serem amat sih

No comments: