
kemaren kan gue ke itc kuningan, terusssss gue ke iStore, eh apa ya namanya kl di situ gue lupa pokoknya sejenis iStore iBox dll. terus disana gue sebenernya berencana untuk membeli iPod (abis lebaran soalnya haha) untuk menggantikan iPod saya yg lama dan sudah butut dan lagunya penuh. tau iPod mini nggak? nah itu lah iPod gue yang sudah saya miliki dari kelas 6 sd, udah lecet2 dan ada penyoknya dikit di ujungnya. lagian gue juga bego sih ya, dulu nggak mau dikasih leather case, sekarang giliran mau dikasih, udh ga ada yang jual. sedih ya ipod gue hehe. tapi gue sayaaaaaaang sama iPod gue, nggak rusak walaupun sering nyelip di ujung tempat tidur karena dibawa tidur, sering jatoh tanpa sengaja dan lecet2, iPod gue telah menemani (cuh) gue selama krg lebih 4 taun. tapi udah ngga muat, terus ngga bisa liat lyrics dan album artwork hehe. terus gue di istore kan nanya harganya ya cukup terjangkau lah, kan di iklan gambarnya bagus ya, terus gue udah seneng tuh, tp pas liat aslinya (menurut gue) bentuknya nggak sekiut warnanya ya.............. jd mikir2 lg buat beli ipod. tapi baguuuuuuuus, pengen yang kuning atau ga orens atau ga ijo atau ga ungu he

No comments:
Post a Comment