Wednesday, October 15, 2008

Misunderstanding


Siapakah sosok nan rupawan disebelah saya ini? itu lah seorang teman saya yang berinisial R atau D, silahkan pilih mau yg mana. ya sebut saja R. nggak tau kenapa akhir2 ini dia suka sms gue dan mengatakan hal-hal yg nggak penting seperti "nya gue bosen" "nya lg ngapain" "nya yg itu alay banget sih" (yg terahir agak ngaco tp pernah kan wkt itu). yaa terus wkt libur2 lebaran ada sms
Ram
nya lg ngapain gue bosen deh
(ya sekedar info contact dia di hp gue adalah ram singkatan dr rama, dan gue jg lupa knp gue panggil dia dgn nama rama)
trs diliat sama sepupu gue dan gue dicie cie (......) terus dia minta liat fotonya, terus berkatalah sepupu gue "ooo punya cewek nggak dia" "hmm nggak, dia punyanya cowok"
kenapa banyak yg menyangka Larasayu/dhea/laras/rama/larasati bakery (ini mah harianto yg bikin) itu cowok? kasian kamu ya dhe

No comments: