Thursday, November 27, 2008

Highschooler

Hari rabu kamis berasa nggak ada guru, rabu ekonomi biasalah gurunya ngga jelas ngomong apa, bhs jepang sensei nggak masuk pas jam pertama, pkn pada tidur dan kayanya ngga ada yang merhatiin nenggo, bhs Indonesia buwinda ngga masuk, junarto ngasih tugas terus ditinggal, bahasa inggris reading sama translate, tapi dianya juga ngga jelas jadi malah pada main dan foto-foto gila. Iwan mukanya aja alim ternyata difoto binal juga haha, nggak boleh di upload sih sama dia fotonya. Kamis tadi buindah nggak masuk, dikasih tugas tapi pada males. Gue bawa kamera buat ekskul yg malah gue pake buat candid monica. komputer gurunya ngilang, gue malah foto-foto yg lain. Sosio geografi sih biasa aja. Tapiiiiii gara-gara pelajaran kosong, banyak mainan baru di XE, haha. Nggak tau kenapa lagi pada suka main game PES 2009, kayak main bola gt, terus multiplayer, tapi gue ngga bisa mainnya hehe

Tapi (kayaknya) seru, liat aja ekspresinya satria sama irfan haha

Terussss, main dujem…..

Tapi hukumannya rambutnya dicabut (mukanya esti seneng banget kayaknya)

Istirahat kedua gue males kemana-mana kan, lagian kelasnya di XF, gue dikelas aja sambil foto-fotoin (lagi), mainannya berubah, main basket di kelas

Dan gendong bertiga (eh afif akhirnya ada ekspresinya hahaha)

Tadinya gue mau foto lagi tp kamera gue lowbat lupa di charge kemaren, huhu. Yang gue upload belom semuanya tuh, liat aja di facebook, tapi ngga tau kapan bakal uploadnya hehe.

P.S.: maaf banyak yg goyang dan/atau blur fotonya hehe


Eh kl mau liat foto2nya yg di facebook gue, copypaste urlnya: www.facebook.com/album.php?aid=46953&l=d4e45&id=523943701 sebenernya mau gue bikin link tp males kpn2 aja ya haha

2 comments:

ujan said...

yg dimaenin irfan, hape gw tuh..

wwwk..
promo

Kanya Pranawengkapti said...

apa sih jaaan, jaaan