ya ya ya, sekarang mari membicarakan tentang 2 orang yang paling saya "sayangi" di kelas. saking "sayang"nya, absen mereka berdua dekeeeeet banget sama gue -,- yea here we go
Ika Sopyanti atau Sop, Ikasop, Sop-yanti, tukang jamu (kata irfan)

sop itu sangaaaaat "ramah" pada semua orang, liat aja mukanya yang
ngga pernah jutek sama orang. yega yega yega. eh ngga boleh bohong ya, ah yaudah gue jujur. ngga tau kenapa ika sop itu dari awal-awal masuk udah mengibarkan bendera peperangan (apadeh). udah gitu dia selalu jutek sama gue, dan ngga pernah nyante kalo ngomong. udah gitu waktu belom moving, dia duduknya tepat di depan gue. tapi gue masih baik sih, palingan cuma gue dorong kursinya sampe mentok, atauga ngelemparin dia pake kertas. eh tapi dia itu sangat kuat loh, buktinya waktu olahraga kan disuruh kayang dari berdiri, gue ngga bisa lah seperti biasa, terus boleh dibantuin. ternyata dia kuat megangin gue! hebat2 ikasop.
Monica Windy Triastuti (atau Triasturi? Triasturti?) atau mon-mon, windy, monci

aduh mon mon itu susah banget difoto, berasa artis kaliya, sok sok menghindar terus. mon mon itu kalo ketawa dikelas suka paling kenceng dan sendirian, mksdnya, yg lain ga ketawa tp dia ketawa sendiri. dia jg agak sejenis sm ikasop, ngomongnya ngga pernah nyante. dia sangat gemar tertawa dan tentu saja freestyle. tapi, dia sangat pintar loh kawan-kawan. dia pandai kimia dan juga fisika. walaupun suka gue jahatin, tapi dia tetep mau ngajarin gue fisika dan/atau kimia.
oh iya sop dan monci sabar ya, maaf kalo gue suka ngeledekin/melakukan hal-hal yang tidak berkenan dihati, dan mempublikasikan foto lo, kan gue udah minta ijin waktu itu haha okay, bye
No comments:
Post a Comment