yaaaa jadi dari postingan gue yg kemaren, karena sampe jam setengah 10an fatur ga bales sms gue, yaudah, dgn berdoa gue print yang tape ketan item. ntar kl dia bales kan tinggal diganti dikit jd cepet. eh ternyata sampe besoknya ga dibales, udah dia nyampe sekolah mepet2 mau masuk gitu gue pasrah aja kalo ternyata dia bikin tape singkong. tp ternyata dia bikin tape ketan haha, katanya dia ga bales krn lg pake nomer axis. yaudah kan..... terus bu welly nyobain tapenya
bw: (makan tape, terus mukanya ga enak) tapenya ngga ada manis2nya! siapa yang buat?
f: saya bu
bw: kok gini coba kamu ceritain
f: ya kan pertama gini, bla bla bla...
bw: terus habis itu?
f: mama bu yang bikin
bw: aduh ini cewek2nya gimana sih kenapa ngga kalian aja yg bikin ckckck bla bla bla
terus gue penasaran yauda gue cobain, ternyata......... ngga enak serius deh, aneh gt rasanya (ampun tur). terus disuruh kasih ke guru2 buat nyobain kan, untung gue udah bikin laporan, jadi ga usah ikut ke ruang guru haha asik
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment