Thursday, November 6, 2008

what a week

capek, nyampe rumah nggak pernah cepet, tugassssssssssssssssss (eh iya akhirnya kliping pkn gue selesai yeaaaay) huhu. ulangan blok 3 lagi. sumpah deh ya minggu ini tuh.............................. tapi seneng sih haha ya ya aduh besok ngapain sih ada renang segala, ga tau orang capek ya, kenapa lagi tuh sabtu mesti masuk tes atletik norak banget sabtu masuk (maaf buat yang sabtu masuk) aaaaaamaalesnya

No comments: