Saturday, November 22, 2008

Saturday

sabtu ini kan tes lari lagi tapi yang dua keliling. nah abis itu pada ngajakin latian lagi kan, yauda apip dea fatur gue irfan nisa ke studio yang di belakang sekolah. terussssss sampe jam setengah duabelasan gitu, pada males pulang. tapi fatur pulang soalnya dia lolos kompetisi matematika (cieee) minggu final. padahal dhea juga lolos tapi dasar si dea malah ikut ngajakin pergi. yauda pertamanya bingung mau kemana, terus akhirnya ke pasfes buat makan, abis itu mau ke stibud nonton. nah kan irfan sama apip ga bawa motor, terus akhirnya kita jalan sampe ke depan sekolah terus naik orens orens yang sangat ekstrim terus naik transjakarta. tapi, transjakartanya penuh banget, udah gitu kan kita solid yega jadi kalo 1 berdiri semua berdiri hahaha. malah pas macet2 kita main dujem (adu jempol, fyi) satu tangan, karena tangan satunya buat pegangan. sampe pasfes makan, gue beli dvd haha, terus ga jadi nonton, kenapa ya, gue jg lupa. abis itu pada males naik transjakarta akhirnya naik taksi sampe graha terus mencar deh disana.
aduh kaki gue sakit nih huhu, nyebelin nih tes lari hih

No comments: